Kamis, 10 November 2022

PEJABAT BUPATI BENER MERIAH."TERIMA KASIH KEPADA APARATUR PEMERINTAH YG TELAH MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT"

    11/10/2022   No comments

 


BENER MERIAHP -- Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari ini Pahlawan Ke 77 yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 dilapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah. (10/11/2022).



Diikuti anggota Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal,Jajaran Pemerintah Daerah, Para ketua organisasi wanita, organisasi kemasyarakatan  dan TNI Polri, pantauan upacara berlangsung khidmat.


Membaca sambutan Menteri sosial, Pj Bupati Haili Yoga meminta hadirin untuk menghargai jasa-jasa pahlawan dengan upaya kita mengisi pembangunan.


Dengan semangat Perjuangan Para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, maka kita harus terus melanjutkan perjuangan itu, Di masa lalu para pahlawan berjuang melawan penjajah, akan tetapi saat ini perjuangan kita melawan kemiskinan, kebodohan dan kelangkaan pangan di tengah-tengah masyarakat, ini perlu kita perjuangkan sebagai bentuk upaya kita mengisi perjuangan pembangunan dimasa kini”, kata Haili Yoga.


Selain itu, Haili menyambung sambutannya dengan menyatakan pahlawan masa kini adalah yang sudah melayani masyarakat.


Dalam konteks Perjuangan, Bener Meriah juga masih butuh perjuangan, perjuangan melayani masyarakat, perjuangan mengentaskan kemiskinan, perjuangan mencegah stunting, perjuangan peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta masih banyak perjuangan-perjuangan yang membutuhkan  kontribusi seluruh pihak”, jelas Pj Bupati.


Sambungnya, “ terima kasih kepada para aparatur pemerintahan yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk tenaga kesehatan, tenaga pendidik, TNI POLRI dan ASN karena terkadang jasa yang diberikan tidak terlihat tapi sangat dirasakan oleh masyarakat, saudara-saudara yang telah memberikan pelayanan sepenuh hati adalah pahlawan masa kini”, ucapnya Penuh haru. 


Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bener Meriah juga memberikan Santunan kepada Anggota Veteran Bener Meriah, disaksikan Forkopimda ia menyerahkan secara langsung usai melaksanakan Upacara tersebut.

Reporter : SUYADI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.