Jumat, 18 November 2022

PROYEK SILUMAN SERASI DI KAMPUNG KARYA MAKMUR DISEBUT TITIPAN PARTAI PKB

    11/18/2022   No comments

 



TULANG BAWANG -- Kecamatan penawar aji, Kabupaten tulang bawang Lampung, Pembangun jalan usaha tani sejenis serasi, yang diperkirakan menghabiskan anggaran Ratusan juta rupiah di lokasi Kampung Sukamakmur diduga dijadikan ajang Korupsi oknum pengurus yg berjamaah.


Pasalnya, Pembangunan serasi tidak di lengkapi papan informasi keterbukaan publik, selain itu masyarakat pun ingin tau dari mana sumber kucuran dana proyek tersebut.


Namun yang diduga sengaja untuk mengelabui publik dan masyarakat sekitar, mereka tidak pasangkan pagu angaran,



16/11/2022 tim media kroscek di lapangan  Proyek yg berada di kampung suka makmur kecamatan penawar aji,


Selain tidak memiliki papan inpormasi pekerjaan, Ditemukan juga bangunan yang baru beberapa hari dikerjakan sudah mulai retak dan pecah.


Semakin kuat dugaan bangunan tersebut di kerjakan asal jadi dengan tujuan mencari keuntungan yang besar untuk memperkaya diri sendiri,


Menurut keterangan salah satu pekerja berinisial ( s ) mengatakan kepada awak media pembangunan itu pak hanya titipan saja yang dititipkan dari partai PKB.


"Saya gak tau menahu apa yang harus saya katakan kalau kamu orang mau nanya,nanya terkait pekerjaan itu. Saya disini cuma suplayer material saja, Lebih tau nya kalian tanya saja sama pak Mursalim dan bapak Sriono. 


Setau saya itu proyek hanya di titipkan karena tidak ada tempat pembangunan nya. Yang dibangunkan di kampung Sukamakmur ini.


Pokoknya setau saya itu kan titipan dari partai PKB saya ngak tau angaran nya dari mana.ujarnya 


Tim pun coba hubungi Mursalim atau pun seriono lewat pesan singkat whatsap untuk mendapatkan inpormasi lebih lanjut tapi seriono mengatakan dia sedang berada di balam bahkan dia mengirimkan lokasi lewat gogel ke salah satu wartawan lewat whatsap,



Sangat disayangkan pembangun infrastruktur Jenis Serasi tersebut diduda banyak sekali kejangalan dengan angaran yg sangat pantastik.


 Diduga tidak mengikuti Standar dan yang lebih parahnya lagi, dilapangan tidak ada Satupun dari masyarakat sekitar yang tau bantuan serasi tersebut yang Bersumber dari angaran peribadi partai atau dari siapa, yang mana mereka hanya mengetahui  Titipan dari  Partai PKB, 


Kepada instansi  pemerintah terkait, Agar bisa segera ambil sikap Untuk mengevaluasi proyek yg berada di kampung karya makmur kecamatan penawar aji.


Reporter : Rusdianto

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.