Senin, 07 November 2022

SASAR PARA PEMUDA DI DESA BINAAN NYA, BHABINKAMTIBMAS DESA JOROK UTAN HIMBAU JAUHI MIRAS

    11/07/2022   No comments

 



SUMBAWA -- Bhabinkamtibmas Desa Jorok Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa Aipda Rohadi malam tadi (06/11/2022) melaksanakan patroli sekaligus sambang di desa binaan nya. Saat melaksanakan patroli bhabinkamtibmas ini menyasar para muda mudi yang berkumpul pada beberapa lokasi di desa binaan nya.


Bhabinkamtibmas menghimbau para pemuda untuk tidak menegak minuman keras terlabih menggunakan narkoba. “Biasanya perkelahian antar pemuda berawal dari minuman keras, oleh karna itu untuk menjaga kondusifitas di desa saya menghimbau agar para adik adik kita ini untuk menjauhi minuman keras. Saya juga mengingatkan jangan sampai ada yang menggunakan narkoba, narkoba hanya akan merusak masa depan, apabila ada yang ditemukan bermain main dengan narkoba maka kami tidak segan segan akan menindaklanjuti pada proses hukum yang berlaku.” Ungkap bhabinkamtibmas.


Bhabinkamtibmas berharap dengan disampaikan himbauan secara rutin dapat meminimalisir terjadinya kenakalan remaja di desa binaan nya, pasalnya kenakalan remaja sedang banyak terjadi dimana-mana. Ia juga menyarankan agar para pemuda dapat mengisi waktu luang dengan hal-hal positif seperti kegiatan olahraga maupun ibadah.


Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi,S.Sos yang ditemui dilokasi berbeda mengungkapkan bahwa bhabinkamtibmas harus bisa menggalang seluruh kalangan “Bhabinkamtibmas harus bisa merangkul  para muda mudi agar dapat berpartisipasi dalam menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif. ” Pungkasnya. (Hum, Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.