Jumat, 11 November 2022

TEMUKAN SISWA BOLOS, UNIT PATROLI SAMAPTA POLRES SUMBAWA BERIKAN HADIAH PEMBINAAN

    11/11/2022   No comments

 


SUMBAWA, NTB -- Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa menemukan sejumlah pelajar yang kedapatan tengah bolos dan nongkrong di seputaran area taman Genang Genis Sumbawa, Kamis (10/11/22) pagi.


Para pelajar tersebut kemudian dimintai keterangan serta di berikan tindakan disiplin sebagai bentuk hukuman atas perbuatan bolosnya.


Menghindari kemungkinan dan hal-hal buruk, Personel Patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap tas yang digunakan para pelajar tersebut guna mencegah penyalahgunaan narkoba, miras maupun senjata tajam.


"Dari pemeriksaan petugas,tidak ditemukan barang berbahaya, selanjutnya petugas memberikan himbauan dan motivasi agar tindakan bolos tidak diulangi lagi oleh para siswa" ungkapnya. 


Kegiatan patroli yang dilakukan Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa tersebut sebagai bentuk antisipasi kenakalan remaja, selain itu akhir-akhir ini banyak masyarakat yang melaporkan terkait aktivitas bolos pelajar dan nongkrong di taman maupun warung kecil.


Dirinya juga menghimbau dan berharap agar seluruh pihak khususnya para orang tua dan pihak sekolah agar bersama-sama mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja

(Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.