Jumat, 11 November 2022

TIDAK MENGHARGAI UNDANGAN POLRES, WALINAGARI LAKITAN SELATAN DAN ILIK PENYEROBOT LAHAN AHLIWARIS ALI NURDIN LANGSUNG GUGAT KE PENGADILAN NEGERI

    11/11/2022   No comments

 



PESISIR SELATAN -- Pada hari Kamis 10 November 2022 Tim penyidik Kapolres pesisir selatan undang wali Nagari Lakitan Selatan dan Ilik sebagai diduga penyerobot lahan yang mendirikan bangunan tanpa dasar surat jual beli yang sah.


Tujuan Kapolres mencari solusi supaya jangan ada kegaduhan terkait lahan yang di beli oleh almarhum Ali Nurdin tahun 1992 yang bangun rumah oleh terduga ilik, tapi sudah beberapa kali di undang tetap tidak datang .



Hasil dari konfirmasi awak media ini dengan Beberapa orang Ali waris anak AlinNurdi akan langsung melanjutkan keranah yang lebih tepat yaitu akan mendaftarkan gugatan di pengadilan negri Painan kabupaten pesisir selatan.


Ahli waris Ali Nurdin anisial Amak telah mencoba berbaik hati didampingi penyidik Kapolres dan LP kpk RI pesisir selatan tapi tidak di indahkan tujuan baik nya.


Kami tidak akan berhenti sampai di sini kami akan langsung lanjutkan gugatan ke pengadilan negeri Painan jujur kami tidak akan damai kami ingin melihat rumah yang ada di tanah milik kami di exsekusi PN Painan baru kami puas kesabaran ada batasnya tutp Amak dengan Geram


Dilain tempat Komar saat di hubungi awak media di Negri Johor menegaskan kami dari ahliwaris Ali Nurdin siap maju mempertahankan hak hak orang tua kami sampai titik darah terakhir walau pun TAK ADO KAYU JANJANG KAMI KAMPIANG ucap Komar cukup sudah kesabaran kami di larang baik baik malah mengancam.


Mari kita lihatkan kan kebenaran di depan Hakim Pengadilan Painan supaya oknum oknum yang mendukung dari penyerobotan ini akan ikut terlibat tutup Komar dengan Geram .


Zul&Tim

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.