Selasa, 15 November 2022

USAI DILANTIK AHY, KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT, H. INDRA WAHYUDI M.SI SIAPKAN STRATEGI HADAPI PEMILU 2024

    11/15/2022   No comments


SUMENEP -- H Indra Wahyudi M.SI didampingi sekertaris Suhartono.SH, bendahara Ferdian Damayanti,SE, beserta jajaran pengurus hadir di acara pelantikan DPC Partai Demokrat se-Jawa Timur di Singosari Resort Kota Batu Malang. Minggu (13/11/2022)


H Indra Wahyudi M.Si bersama Pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep saat di wawancarai oleh Awak media di Singosari Resort, siap menggerakkan mesin partai setelah dilantik oleh ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


" Sebagai Pimpinan Cabang Partai Demokrat Sumenep, langkah cepat dan tepat harus dilakukan,bahkan sebelum pelantikan menggelar Rapat Kerja Cabang dan konsolidasi pengurus, terutama lebih pada tugas cepat Bapilu dan Bakomstra di Hotel Mulia Batu, Sabtu kemarin." jelas H Indra.


H Indra menambahkan, "Terkait Bapilu salah satunya penjaringan calon legeslatif yang berpotensi hingga akar rumput ke tingkat ranting. Kami juga menyiapkan strategi jitu dengan Serangan udara atau kampanye lewat media Maenstrem."


Pelantikan serentak Ketua DPD dn DPC dari 38 Kabupaten dan Kota se Jawa Timur dihadiri oleh AHY didampingi Anisa Pohan yang juga sebagai Ketua DPP Srikandi Partai Demukrat, Segenap jajaran DPP Partai Demukrat, Ketua DPD Partai Demukrat Jawa Timur Emil Dardak beserta Istri Arumi Dardak serta seluruh jajaran pengurus juga Pengurus dari 38 Kabupaten dan Kota.


H Indra Wahyudi M.Si menyampaikan, Ketua Umum AHY berpesan kepada jajaran DPD dan DPC agar dan harus siap bergerak untuk menggerakkan mesin partai dengan menggerakkan struktur partai dari DPD,DPC,PAC dan Ranting  Partai Demokrat.


Selain itu AHY mengatakan, Partai Demokrat merupakan rumah besar untuk kita semua yang mau berjuang menjadikan bangsa Indonesia agar semakin maju.


Pelantikan DPD dan DPC Partai Demokrat merupakan awal tancap gas dalam memperkuat struktur dari atas sampai kebawah, mengembangkan sayap partai dan para relawan agar Partai Demokrat berjaya kembali sebagai Partai Pemenang.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak pada 38 DPC di Kabupaten dan Kota untuk terus semangat bergerak secara maksimal menjadikan Partai Demokrat menjadi partai pemenang di Jawa Timur.


Untuk pergerakan DPC Demokrat Sumenep, H Indra Wahyudi akan memperkuat struktur Partai dengan maksimal dengan menggandeng masyarakat yang berpotensi menuju 2024 bertarung di Pileg dan Pilpres.


AHY tidak hanya melantik Pengurus Partai Demokrat di Jawa Timur, tapi juga meresmikan sayap Partai yaitu Srikandi Demokrat. Untuk Srikandi Demokrat diresmikan oleh Anisa Pohan Yudhoyono sekaligus diketuai langsung oleh para istri istri ketua partai.


Usai Pelantikan, AHY menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban Kanjuruhan yang diserahkan melalui Ketua DPC Kota Batu dan Ketua DPC Malang Kota.


Reporter : Ti'ah

Editor Publisher : Jeanshen

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.