Kamis, 17 November 2022

WADUH.....!!!! LAGI LAGI SISWA YANG JADI KORBAN. SEKOLAHAN MI MUHAMMADIYAH, BLEMBEM, CANDIREJO SEMIN ROBOH

    11/17/2022   No comments

 



CANDIREJO SEMIN -- Tragedi Ambruknya atap sekolahan terjadi lagi di MI Muhammadiyah Blembem, Candirejo Semin,kronologi berawal kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung tiba - tiba kuda kuda balek segitiga atap kelas dua roboh. terjadi sekitar pukul 08.00 pagi.


Menurut keterangan dari Nurahmawati selaku guru saat dikonfirmasi media Investigasi.com,kamis (17/11/2022) menuturkan kalau robohnya atap kelas dua di karenakan lapoknya kayu kuda - kuda dan disebabkan karna kena air hujan terus terusan dan akirnya keropos atau gapok.


Disinyalir jumlah siswa SD kelasnya dua berjumlah 18 siswa. Di dalam insiden ini ada salah satu siswa yang terluka memar di pergelangan tangan kiri bernama Aisyah. 


Tak hanya itu ada salah satu guru ismail menahan kuda - kuda yang roboh demi meyelamatkan siswa dan punggung kanan mengalami luka memar akibat tertimpa runtuhan ternit Dan genting, dengan sigapnya warga masyarakat bergerak cepat untuk mengevakuasi membantu membereskan bekas reruntuhan dan di dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Dan untuk di perhatian pengawasan untuk pengerjaan proyek gedung pendidikan tersebut harus bener bener Pengawasanya tidak hanya asal terima begitu saja. Spek dan kwalitas yang nomer satu. dan bangunan atau atap dan kayunya bener bener pakai yang nomer satu., Bkan di kasih yang kw 3. 

 Reporter : anangS.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.