News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanamkan Kedisiplinan Kepada Siswa SMAN 1 Elelim, Satgas YR 142/KJ Latih PBB

Tanamkan Kedisiplinan Kepada Siswa SMAN 1 Elelim, Satgas YR 142/KJ Latih PBB


Kabar-Investigasi.com
, Yalimo - Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim melaksanakan pelatihan Baris berbaris kepada Siswa Siswi SMAN 1 Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (08/03/2023)

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Mawan Sinaga menjelaskan melaksanakan pelatihan baris berbaris di SMAN 1 Elelim karena sudah cukup lama para Siswa tidak berlatih kegiatan tersebut.

"Kita dalam kesempatan kali ini melakukan pelatihan kepada para siswa dimana semua yang kita ajarkan atau latihkan terdahulu kembali kita ulangi, baik itu penghormatan, hadap kanan hadap kiri, jalan di tempat maupun yang lain," ucap Lettu Inf Indar Sinaga. 

"Ini semua untuk menanamkan kedisiplinan yang sebenarnya. Disiplin tanpa dilihat tetaplah Disiplin, itulah yang kita tanamkan dan menjadikan dasar setiap siswa dalam sikap tindak dan perilaku kesehariannya," tutup Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga. 

Sementara itu salah satu Guru Sekolah, bapak Yamin mengucapkan banyak terimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya Satgas 142 yang peduli membantu dan memberikan materi latihan baris berbaris kepada anak-anak SMAN 1 Elelim.

"Kami sangat berterima Satgas TNI 142 dapat membentuk jiwa disiplin bagi generasi penerus bangsa,"  terang Bapak Yamin. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.