News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Arahan Kepada Kader Jawa Tengah, Anas Urbaningrum Optimis PKN Menang Diwilayah Pantura

Berikan Arahan Kepada Kader Jawa Tengah, Anas Urbaningrum Optimis PKN Menang Diwilayah Pantura


Kabar-Investigasi.com
, Pati-Konsolidasi Kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Jawa Tengah melakukan konsolidasi kepada kader kadernya di rumah makan Sapto Renggo Baru Jl. Raya Pati - Kudus Margorejo Pati. Kamis, 21/9/2023.


Hadir dalam konsolidasi tersebut Pimpinan Cabang Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Demak dan Pimpinan Daerah Jawa Tengah disertai Pimpinan Cabang Kabupaten Semarang.


Dr. Anas Urbaningrum, M.Si Ketua Umum Partai Keadilan Nusantara hadiri konsolidasi memberikan arahan dan pemantapan kepada Kader PKN Jawa Tengah untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024.


Dalam sambutannya, Anas Urbaningrum menyampaikan,"Partai Kebangkitan Nusantara merupakan anak bungsu yang baru pertama kali mengikuti Pemilu 2024 nanti. Meskipun masih baru kita harus optimis menang di Pemilu 2024 nanti,"katanya.


"Kader PKN harus sanggup dan berani bertarung dalam kontes Politik Pemilu 2024, oleh sebab itu harus melakukan koreksi mendasar berjuang memperoleh suara rakyat selamanya,"kata Anas tegas dalam sambutan.


Ketua Tim Konsolidasi Kader PKN Jawa Tengah di Pati Raya sekagus Caleg DPRD Provinsi Jateng Hadi Sunyoto kepada media ini mengatakan,"Kami selaku tim penyambutan Anas Urbaningrum mengucapkan selamat selamat datang di Pati Raya, untuk memberikan energy dan semangat buat kami kader-kader PKN di Pati Raya,"katanya.


"Kami yakin, konsolidasi kader PKN ini bisa menyatukan visi dan misi untuk menang di Pemilu 2024,"ujar Hadi Sunyoto.


Hadir juga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pati memantau jalannya Konsolidasi Kader PKN Jawa Tengah. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.