News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Resmikan Bantuan Rumah Gembala

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Resmikan Bantuan Rumah Gembala


Kabar-Investigasi.com
, Membramo Tengah - Kepedulian Satgas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila terus dilakukan, kali ini dilakukan melalui penyerahan bantuan demi mendukung acara peresmian Rumah Gembala di Desa Timeria, Distrik Kelila, Kabupaten Membramo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (25/02/2023).

Seperti diungkapkan oleh Danpos Kelila Satgas Yonif Rider 142/KJ Lettu Inf Sahita dalam keterangannya bahwa kegiatan pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian kita di Distrik Kelila.

"Seperti diketahui bahwa di wilayah kami bertugas telah dibangun Rumah Gembala, merupakan swadaya masyarakat dan unsur lainnya yang ada di Distrik Kelila," ungkapnya.

"Proses pembangunan sudah selesai tinggal peresmiannya saja, di dalam mendukung peresmian tersebut, sumbangsih kita selalu Satgas yaitu memberikan bantuan beras dimana nantinya dapat mendukung konsumsi para peserta peresmian Rumah Gembala."

"Semoga nanti dengan diresmikannya Rumah Gembala, kerukunan antar umat beragama di Distrik Kelila dapat terus terjaga," jelas Danpos Lettu Inf Sahita.

Bapak Kepala Desa Timeria, Bapak Horman  yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Satgas TNI 142.

"Ini sangat berguna dan membantu, mari kita jaga terus silaturahmi dan kerukunan umat di Distrik Kelila," ujarnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.