News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantuan Sembako dari IPK Medan Sunggal untuk 50 Warga Kurang Mampu

Bantuan Sembako dari IPK Medan Sunggal untuk 50 Warga Kurang Mampu


Kabar-Investigasi.com
, Medan-PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal, memberikan bantuan sembako kepada 50 KK warga kurang mampu, dalam bakti sosial " Jumat Berkah " yang digelarnya, Jumat (03/03/2023).

Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal Jodi Mahesa Panggabean didampingi Rahmansyah (Borong), Danu Affandi SE, Gatot, Nico Flamonia SE dan Agus Salim mengatakan, bantuan tersebut merupakan sebagai salah satu bentuk kepedulian IPK terhadap sesama, dalam membantu meringankan beban perekonomian warga yang membutuhkan

" Selain itu, bakti sosial ini kami gelar sebagai perwujudan dari rasa syukur IPK Medan Sunggal dengan rezeki yang diberikan Tuhan YME serta ungkapan rasa terimakasih kami atas kepercayaan yang diberikan DPD IPK Sumut dan DPD IPK Medan kepada kami para kader, untuk mengembangkan dan menjalankan roda organisasi IPK di Medan Sunggal," ujarnya.

Jodi menambahkan, terlaksananya kegiatan Jumat Berkah tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Ketua DPD IPK Sumut Kakanda Bastian Panggabean yang selalu mengatensikan kepada para kader IPK agar senantiasa berbuat kepada masyarakat terutama memberi "uluran tangan" bagi masyarakat yang bernasib kurang baik.

" Kami juga termotivasi dengan sikap kepedulian Ketua DPD IPK Medan Kanda Benny Sihotang, sehingga kegiatan ini kami laksanakan. Dan bakti sosial akan kami jadikan sebagai agenda rutin, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan IPK di tengah tengah kehidupannya," ucapnya.

Sementara, sejumlah warga penerima bantuan paket sembako yang terdiri dari 1 goni beras, gula pasir dan minyak goreng itu, tampak terharu dengan giat kepedulian sosial pengurus IPK Medan Sunggal tersebut.

" Hanya ucapan terimakasih yang bisa kami sampaikan kepada Ketua Jodi dan jajaran Pengurusnya, semoga Allah SWT Tuhan YME dapat membalas kebaikan IPK yang membantu nasib kami ini, Aamiin," kata Ibu Sri.

Kegiatan pemberian bantuan sembako IPK Medan Sunggal itu, berlangsung lancar dengan dihadiri Lurah dan para kepala lingkungan setempat. (AVID)


 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.