News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berinteraksi dengan Warga, Satgas YR 142/KJ Berikan Sembako

Berinteraksi dengan Warga, Satgas YR 142/KJ Berikan Sembako


Kabar-Investigasi.com
, Elelim -  Satgas Yonif Raider 142/KJ  terus melakukan pembinaan teritorial dengan berinteraksi bersama warga masyarakat yang berada di wilayah Kampung Holani, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo,  Provinsi Papua Pegunungan,  Sabtu  (11/03/2023).

Hal tersebut dijelaskan Danton Komunikasi  Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chb Novianto dalam keterangannya.

"Kita fokus melaksanakan penugasan di tanah Papua yaitu melalukan pembinaan teritorial dan komunikasi sosial yang baik pada warga, dimana kita terus berinteraksi dengan warga masyarakat," kata Danton Komunikasi  Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chb Novianto.

"Cara seperti ini cukup efektif menciptakan situasi aman dan kondusif. Kita sampaikan kepada warga tidak perlu takut ataupun segan karena TNI memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuh Letda Chb Novi.

"Selain kita berinteraksi dengan warga masyarakat, tidak lupa kita memberikan sedikit buah tangan berupa sembako kepada Warga yang berada di areal pos," tutup Danton Komunikasi Leyda Chb Novianto.

Salah satu mama Papua yaitu mama Kapela mengucapkan terima kasih dengan Satgas.

"Kita bertetangga dan tidak jauh dari rumah mama, terima kasih atau perhatian Satgas kepada kita, Tuhan memberkati," terang mama Kapela. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.