News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HBP Ke-59, Lapas Binjai Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga

HBP Ke-59, Lapas Binjai Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga


Kabar-Investigasi.com
, Binjai-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai menggelar upacara pembukaan kegiatan Pekan Olah Raga Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Upacara Lapas, dengan Tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Selasa (08/03/2023)

Upacara diawali dengan pengucapan janji wasit dan atlit, yang dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H. Beliau menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan dan mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan.

“ Kiranya kegiatan - kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 ini dapat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran para petugas dan warga binaan, serta mempererat hubungan antara petugas,” ucap beliau.

 “ Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dapat menjadi kegiatan yang positif bagi seluruh pihak yang terlibat,” pungkas beliau. (HLB)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.