News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

IGW : Personil Polisi Harus Menjaga Kepercayaan Kapolri

IGW : Personil Polisi Harus Menjaga Kepercayaan Kapolri


Kabar-Investigasi.com
, Jakarta-Melalui Surat Telegram, Kapolri hari ini melakukan mutasi, rotasi dan promosi besar-besaran di tubuh Polri yang dianggap sangat Presisi oleh Indonesian Good Governance Watch (IGW).


"Sangat profesional dan presisi, terbukti dengan mendapatkan kembali indeks kepercayaan masyarakat, Kepolisian Negara Republik Indonesia membaik setelah institusi ini mengalami gejolak internal beberapa waktu lalu,"kata Sandri Rumanama, Direktur Litbang Indonesian Good Governance Watch (IGW).


Menurut sandri, rotasi, mutasi dan promosi yang dilakukan oleh Kapolri merupakan hal penting dalam menjaga keseimbangan kerja personil di tubuh Kepolisian itu sendiri.


Selain menjaga keseimbangan kinerja personil, rotasi, mutasi dan promosi juga bagian terpenting dalam mewujudkan kinerja institusi Kepolisian yang Presisi.


Sandri berharap, dengan adanya keputusan Kapolri ini mampu menjawab berbagai persoalan yang masih menjadi pekerjaan rumah di intitusi Kepolisian saat ini.


"Semoga ada daya dobrak baru dari keputusan Kapolri dalam merotasi, mutasi dan mempromosikan personilnya. Setidaknya tetap profesional dan mampu menjawab berbagai persoalan yang menjadi pekerjaan rumah saat ini dan terus menjaga kepercayaan masyarakat,"jelas Sandri.


Sandri menjelaskan, tak semua Polisi di mutasi dan dipromosi, dirotasi dan di promosi harus bekerja keras karena ini bagian dari pada kepercayaan Kapolri,"ujar Sandri mengakhiri. (San)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.