News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kediaman Keluarga Ilham Pangestu Anggota DPR - RI Dipadati Ratusan Warga Penerima Sembako

Kediaman Keluarga Ilham Pangestu Anggota DPR - RI Dipadati Ratusan Warga Penerima Sembako

Kapolsek Langsa Kota Iptu Muliadi, sedang memberikan himbauan terhadap warga antrian sembako. Jum'at (31/3/2023).

Kabar-Investigasi.com
, LANGSA - Warga Kota Langsa Berduyun duyun memadati kediaman keluarga Ilham Pangestu,salah satu  Anggota DPR RI,Praksi partai Golkar.  




Berbagi sesama umat Islam yang sangat disukai oleh maha pencipta, pada Jum'at pagi hari dengan penuh berkah, apa lagi dibulan suci Ramadhan yang penuh Hikmah dan bermanfaat bagi mereka yang menerima, pembagian Sembako berupa beras bukan kali ini saja, bahkan sudah seringkali dilakukan hal ini ,dikatakan salah seorang warga Gampong Matang Seulimeng Ibu Nurhayati.




Kesadaran dan kepedulian banyak pihak sangat diharapkan, terutama membantu warga dibulan Suci Ramadhan 1444 Hizriah tahun 2023. 




Seperti yang ditunjukkan oleh keluarga salah satu Anggota DPR-RI, Dari Partai Golkar yang berinisiatif membagikan ratusan beras kepada warga di bulan suci ini.




Menurut  Monita pembagian paket sembako itu diperuntukan khusus bagi warga yang kurang mampu, seperti Abang Becak, janda dan kaum duafa lainnya.




Adapun adanya bantuan paket sembako tersebut, bersumber dari Anggota DPR-RI dengan tulus dan ikhlas menyisihkan sebagian yang dimilikinya kepada warga yang benar-benar membutuhkan.




Terlebih bagi mereka yang berusia lanjut serta masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap, sehingga dengan adanya pembatasan aktivitas di luar rumah akan sangat mempengaruhi pendapatan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dari keluarga mereka.




“Kami harap kepedulian ini bisa membantu mereka meskipun tidak semuanya bisa dibantu, kami berharap pihak penerima manfaat, semua bantuan ini bisa digunakan keperluan kelurga di bulan penuh berkah ini " Kata Monita. 




Selanjutnya,  Monita Penyalur bantuan mewakili Ilham pangestu, Anggota DPR-RI "Menjelaskan diharapkan kepada penerima bantuan yang telah kita berikan, agar bisa dimanfaat kan sebaik baik nya, hanya berupa sembako dan partisipasi dari kami yang bisa diberikan. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, makkum kami ini hanya manusia biasa " Ujarnya.




Kegiatan ini dilaksanakan di persimpangan jalan Teuku Umar, dirumah kediaman keluarga Ilham Pangestu di kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa Jum'at (31/3/2023).




Sementara itu panitia penyerahan bantuan sembako " mengatakan, untuk disiplin dalam menerima bantuan, jangan memadati badan jalan, sehinga pengendara sepeda motor yang mau melanjutkan perjalan tidak terganggu, akibat Lalu Lintas macet total.




Melihat padatnya arus lalu lintas dan ratusan masyarakat yang memadati badan jalan sehinga pihak kepolisian Polres Langsa turun kelapangan untuk menertibkan pengendara lalu lintas dan masyarakat yang menungu antrian.




Sementara itu, dalam pantauan Media ini, dilokasi ratusan warga penerima manfaat yang sedang memadati halaman rumah dari keluarga Ilham Pangestu Anggota DPR - RI.




Langsung saat itu Kapolsek Langsa Kota, Iptu Muliadi memberikan himbauan kepada ratusan warga untuk tidak menunggu antrian berlama - lama dihalaman tempat pembagian sembako melihat kerumunan warga sangat menganggu aktifitas lalulintas di jalan tersebut.




" Kapolsek seraya memohon pada warga yang sedang antrian untuk dapat mengambil bantuan sembako, nantinya pihak dari panitia akan menyerahkan semua bantuan sembako melalui kepala desa (geuchik) demikian pengarahan dari Kapolsek untuk dapat dipahami oleh semua warga yang hadir, meminta warga untuk dapat mengambil bantuan melalui kepala desa" Reporter : Rusdi Hanafiah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.