News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kondisi Jalan Rusak, DPUTR Pati Segera Melaksanakan Pekerjaan Perawatan, Rehabilitasi Jalan Kabupaten dan Poros Desa

Kondisi Jalan Rusak, DPUTR Pati Segera Melaksanakan Pekerjaan Perawatan, Rehabilitasi Jalan Kabupaten dan Poros Desa


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pati akan segera melaksanakan pekerjaan perawatan jalan yang rusak di seluruh wilayah.

Meskipun anggaran tahun 2023 sangat terbatas, DPUTR akan melaksanakan pekerjaan secara maksimal.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Riyoso, S.Sos. MM. mengatakan,"Kami akan segera melaksanakan pekerjaan perawatan dan rehabilitasi jalan Kabupaten dan poros desa kewenangan Kabupaten. Mendahulukan jalan yang rusak akibat bencana alam, seperti banjir. Kami masih menunggu hujan sudah tidak turun lagi dan jalan tidak becek,"katanya.

"Dengan anggaran yang sangat terbatas, kami akan melaksanakan perawatan jalan tersebut diseluruh wilayah Kabupaten Pati secara maksimal,"terangnya.

Lilik Salamun selaku Konsultan Lingkungan Independen menyampaikan,"Masyarakat harus bersabar terkait jalan-jalan yang rusak. Terutama kerusakan jalan tersebut diakibatkan bencana yang ada di wilayah Kabupaten Pati, seperti banjir yang saat ini membuat jalan-jalan poros Kabupaten dan desa jadi rusak,"katanya.

"Pemkab Pati akan segera melakukan perawatan dan perbaikan jalan, tinggal menunggu waktu saja. Karena pengaspalan jika masih kondisi hujan dan jalan sangat becek juga hasilnya kurang bagus,"jelas Lilik Salamun.

"Pokoknya bersabar, karena sebelum adanya hujan ditambah bencana banjir, jalan-jalan poros Kabupaten cukup alus untuk dilewati. Ini wujud kesigapan Pemkab Pati memperhatikan pembangunan insfrastruktur,"Lilik Salamun mengakhiri. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.