News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelayanan RSUD Moh. Anwar Sumenep Mendapat Apreseasi dari Warga

Pelayanan RSUD Moh. Anwar Sumenep Mendapat Apreseasi dari Warga


Kabar-Investigasi.com
, Sumenep — Rumah Sakit dr. H. Moh Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berinovasi  segala terobosan-terobosan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Direktur RSUDMA dr. Erliyati mengungkapkan, untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal pihaknya terus melakukan pembenahan  seperti, SDM diayomi, sarana prasarana ditingkatkan, terapi cuci darah, memberikkan pelayanan di ruang IGD maupun di ruang sal yang optimal, pelayanan unit Kemoterapi, pelayanan di ruang poli. selain itu Dokter- dokter yang handal juga menjadi tujuan utama. 

Dan juga memberikan pelayan yang prima program UHC bagi masyarakat Kabupaten Sumenep. "Dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) masyarakt gratis dari semua pembiayaan. Kami berkometmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,"katanya,Senin (13/3).

Terpisah, Juni warga Marengan Laok Kecamatan Kalianget mengapreseasi pelayanan rumah sakit plat merah tersebut, dirinya merasakan kepuasan saat mendampingi salah satu keluarganya opaname.

"Pelayanan mulai dari IGD, poli sampek ruangan inap sangat memuaskan,"ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Atmawi warga kecamatan Sarongi, dirinya sangat puas dan senang dengan pelayanan RSUDMA."Pelayanan bagus dan nyaman, pokoknya program UHC di RSUD Moh. Anwar  sangat membantu masyarakat. Cukup bawa KTP suda di lanyani dengan baik,"tandasnya.(Sr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.