News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Secara Nasional Ikut Hadir Lapas Langsa

Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Secara Nasional Ikut Hadir Lapas Langsa


Kabar-Investigasi.com
, LANGSA - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melaksanakan kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema "NATIONAL INMATE'S SPORTS DAY" yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta, sabtu (11/03/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Duta Besar dari Negara sahabat dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan beserta jajaran yang ada diseluruh Indonesia secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly memberikan pujian terhadap rangkaian kegiatan yang telah dilakukan yang menurutnya telah dilaksanakan dengan performa yang terbaik. Menkumham juga mengapresiasi kepada panitia dan insan Pengayoman yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini sehinggat bisa terselenggara dengan baik. 

Di penghujung acara Menkumham memberikan souvenir serta penghargaan kepada duta besar dan perwakilan negara sahabat.

Bertempat di Aula Lapas Langsa, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa Sujatmiko beserta jajaran juga mengikuti secara virtual serta turut memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga tersebut, dan juga pembukaan pertandingan futsal bersama Petugas Pemasyarakatan Lapas Langsa dan Warga Binaan Lapas Langsa di Lapangan Olahraga Lapas Langsa.

Kalapas Langsa menyampaikan, “Demi Menyemarakkan HBP 59, kita menyelenggarakan pertandingan futsal yang diikuti Petugas dan Warga Binaan Lapas Langsa,” Ujarnya.(red/humas).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.