News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Lanjut SE Bupati, SMPN 8 Pati Ajak Siswa Makan Bersama Empat Sehat Lima Sempurna

Tidak Lanjut SE Bupati, SMPN 8 Pati Ajak Siswa Makan Bersama Empat Sehat Lima Sempurna


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Sekolah Menegah Pertama Negeri 8 Pati ajak siswanya makan bersama makanan bergizi empat sehat lima sempurna, untuk memenuhi kebutuhan gizi anak didik.

Makan bersama tersebut diagendakan setiap hari Sabtu, dilakukan di ruang kelas masing-masing.

Terlaksananya makan bersama tersebut sebagai tindak lanjut Surat Edaran Pj. Bupati Pati Nomor : 441/4281 Tentang Pelaksanaan Kegiatan Aksi Bergizi Pada Lembaga Pendidikan PAUD/Sekolah dan Madrasyah/Sederajat di Kabupaten Pati.

Peni Widi A, S.Pd Wali Kelas 8C SMPN 8 Pati mengatakan,"Kegiatan aksi makan bersama dengan menu empat sehat lima sempurna yang kami lakukan bersama anak didik ini menindaklanjuti daripada Surat Edaran dari Pj. Bupati Pati guna memenuhi kebutuhan gizi. Karena anak-anak didik kebutuhan gizi harus tercukupi, supaya anak menjadi anak-anak yang cerdas sebagai generasi penerus bangsa,"katanya.

"Makan bersama empat sehat lima sempurna ini kami agendakan setiap hari Sabtu, anak-anak didik berserta gurunya membawa makanan dan buah-buahan sendiri dari rumah. Kemudian dimakan bersama-sama di dalam kelas sebelum pelajaran dimulai,"tambah Peni Widi A, S.Pd.

Kegiatan makan bersama empat sehat lima sempurnahasil keputusan bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Menteri Kesehatan, Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.