News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alumni SMPN Winong Angkatan 1991 Gelar Temu Kangen

Alumni SMPN Winong Angkatan 1991 Gelar Temu Kangen


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Bertempat di cafe Ninik Winong Kecamatan Winong Kabupaten Pati 24/04/2023 alumni SMP N Winong mengadakan acara Temu kangen, peserta yang hadir dalam acara tersebut cukup banyak. 


Ketua Panitia Acara Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada kehadiran rekan rekan seangkatan yang telah meluangkan waktu nya untuk hadir di acara tersebut. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan semua yang telah hadir dalam acara ini walaupun masih dalam suasana lebaran yang tentunya masih banyak acara keluarga, karena banyak rekan-rekan yang sudah bekerja atau bertempat tinggal diluar kota dan bisa menyempatkan hadir dalam acara ini saya mewakili rekan reka yang lain saya ucapkan banyak Terima kasih,"ucapnya saat sambutan. 


Dalam beberapa tahun kenarin karena dampak dari pandemi covid 19 Pemerintah memberlakukan PPM sehingga acara seperti Reuni yang dapat menimbulkan Kerumunan dilarang, sehingga tahun ini momen yang tepat untuk bertemu dengan teman teman waktu belajar di SMP untuk menjalin rasa persaudaraan. 


Acara diselingi dengan ramah tamah serta menyanyikan lagu lagu sesuai dengan kemampuan yang dimiliki membuat acara semakin meriah. 


Acara yang dimulai Pukul 14.00 WIB dan berakhir Pukul 17.00 WIB berjalan dengan lancar. Berkat Dukungan berupa materiil dari rekan rekan seangkatan acara tersebut bisa terselenggara dengan baik. 


Salah satu alumni yang hadir Jasmani yang sudah lama tinggal di Serang Banten sangat bahagia bisa ketemu dengan rekan rekan seangkatan dan berharap untuk tahun yang akan datang bisa berjumpa kembali.


"Saya sangat besyukur dan berterima kasih diundang bisa ketemu dengan rekan rekan yang sangat saya cintai, semoga kita selalu diberi kesehatan dan tahun yang akan datang bisa bertemu kembali" Pungkas Jasmani yang asli Trosono Jakenan. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.