News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AMPI Medan Barat Bagi Takjil Ramadhan 1444 H di Jalan Putri Hijau

AMPI Medan Barat Bagi Takjil Ramadhan 1444 H di Jalan Putri Hijau


Kabar-Investigasi.com
, Medan-Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, salah satu pintu yang dibuka Allah SWT untuk meraih keberkahannya adalah melalui bersedekah.


Untuk mendapatkan berkah Ramadhan tersebut, Rayon AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kecamatan Medan Barat berbagi takjil kepada masyarakat pengguna lalu lintas di Jalan Putri Hijau Medan, Minggu (16/04/2023).


Dengan menurunkan anggota dari 6 Sub Rayon dan 1 Pokkar, Ketua Rayon AMPI Medan Barat Rimbun Sitanggang memimpin langsung pembagian paket takjil dan nasi kotak styrofoam.


Ditemui disela giatnya, Rimbun Sitanggang mengatakan, berbagi takjil itu sudah menjadi agenda tetap AMPI Medan Barat dalam memuliakan Bulan Suci Ramadhan di setiap tahunnya.


" Bakti sosial keagamaan ini merupakan atensi Ketua DPD AMPI Sumatera Utara Kakanda Dr David Luther Lubis yang dan terlaksana juga berkat arahan ketua DPD AMPI Kota Medan," sebutnya.


Rimbun menyebutkan, berbagi takjil itu juga merupakan wujud syukur AMPI Medan Barat atas rezeki yang diberikanNya dan salah satu bentuk "Karya Nyata Bukan Karya Kata" yang berAMPI dimanapun Medan nya.


" Selain itu, tujuan pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan memotivasi para kader AMPI agar selalu saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini," pungkasnya.


Pantauan Media, para pengendara sepeda motor, penumpang Angkot, driver ojol dan pengemudi kendaraan pribadi tampak antusias dan senang menerima takjil yang diberikan, sambil melanjutkan perjalanan, mereka mengucapkan "Terimakasih AMPI". (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.