News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Tenaga Kebersihan Terima Bingkisan Lebaran dari Pemkab Pati

Ratusan Tenaga Kebersihan Terima Bingkisan Lebaran dari Pemkab Pati


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati, Senin (17/4), membagikan ratusan bingkisan lebaran kepada para tenaga kebersihan se - Kabupaten Pati di Aula DLH Pati.


Bingkisan lebaran tersebut merupakan hasil kolaborasi antara DLH Pati, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pati serta RS KSH. Adapun kegiatan penyerahan bingkisan dipimpin oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.


Kepala DLH Pati Tulus Budiharjo menyampaikan rasa syukurnya lantaran jumlah penerima bingkisan lebaran tersebut telah ditambah oleh Pj Bupati Pati melalui Baznas.


"Jadi kalau di tahun sebelumnya hanya 320 penerima, sekarang meningkat menjadi 444 penerima. Terima kasih untuk Pak Pj Bupati atas kepeduliannya terhadap para karyawan karyawati kami", ujarnya.


Pihaknya berpesan, pada momen hari raya Idul Fitri nantinya, para petugas kebersihan dapat saling membagi dan mengatur pola kerja mereka.


Sementara itu, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro berharap apa yang diberikan tersebut, dapat memberikan manfaat bagi penerimanya. 


Pihaknya juga mengatakan bahwa semula, Henggar mengusulkan penambahan jumlah penerima kepada Baznas karena menurutnya, untuk hal - hal sosial seperti ini, tentunya tidak akan menjadikan masalah bagi Baznas.


"Kalau Baznas pasti gampang, apalagi ini juga ditambah oleh RS KSH. Terima kasih atas apa yang telah diberikan kepada saudara - saudara kita di Kabupaten Pati ini", ujarnya.


Pihaknya pun mendukung harapan Kepala DLH bahwa di tahun mendatang, RS KSH diharapkan dapat meningkatkan lagi fasilitas yang diberikan. Terlebih Henggar ingin agar para petugas kebersihan dapat langgeng dalam bekerja.


"Semoga bisa kerja terus dan sehat. Terlebih bapak ibu semua ini kerjanya tidak pernah libur. Oleh karena itu saya tentunya sangat berterima kasih kepada bapak ibu semua, alhamdulillah kita dapat dipertemukan di sini", tambahnya. 


Henggar juga kembali menyampaikan bahwa jumlah 444 tidaklah sedikit, oleh karena itu ia berharap mudah - mudahan bingkisan yang disalurkan tersebut bermanfaat bagi semua. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.