News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Idul Fitri 1444 H Puluhan Jurnalis Aceh Gelar Silaturrahmi

Sambut Idul Fitri 1444 H Puluhan Jurnalis Aceh Gelar Silaturrahmi


Kabar-Investigasi.com
, LANGSA ACEH - Pimpinan DPD II Partai Golkar Kota Langsa, H. Ilham Pangestu beserta seluruh pengurus Partai Golkar menggelar temu ramah dalam rangka silaturrahmi menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, acara tersebut, dihadiri oleh puluhan para Jurnalis dari berbagai media, baikpun wartawan media cetak dan online dilaksanakan di kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar jalan A Yani Kota Langsa. Senin 10 April 2023.



Moment silaturrahmi Partai Golkar terhadap Insan Pers di Kota Langsa, yakni, semua itu dilakukan oleh Pimpinan Partai Golkar, Bapak H. Ilham Pangestu merupakan kegiatan tahunan, setiap setahunnya, bertepatan di bulan suci ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, seperti tahun 2023 dan ini yang kedua kalinya dilaksanakan ajang silaturrahmi dengan para wartawan se kota langsa.



H. Ilham Pangestu selaku pimpinan DPD II Partai Golkar yang juga sebagai anggota DPR RI, dalam pertemuan silaturrahmi diwakili oleh Sekretaris Partai Golkar Khairul Amri SPd serta didampingi Ketua Sahabat Ikham Pangestu (SIP) Partai Golkar Saudara Khalid dan untuk mewakili wartawan yang hadir di pimpin oleh Yusdinoer (buyung) salah satu wartawan senior di ruang pertemuan DPD II Partai Golkar setempat.



Khairul Amri sekretaris DPD ll Golkar Kota Langsa saat temu ramah, dalam sambutannya mewakili H. Ilham Pangestu, menjelaskan Peran media dalam menjalankan tugas jurnalis sangat dihargai (Respek) oleh H. Ilham Pangestu, karena media merupakan sebagai alat penerang ditengah masyarakat luas (sumber informasi - red ) yang selalu mengedepankan independensi untuk memajukan wilayah,daerah dengan karya tulisnya.



Lanjut Sekretaris DPD II Partai Golkar, acara silaturrahmi ini dengan para jurnalis tidak ada unsur politik, ini murni dilaksanakan oleh pimpinan partai golkar dari jakarta yang diamanahkan untuk merajut silaturrahmi, berhubung H. Ilham Pangestu, beliau masih berada di Jakarta, sehingga tidak dapat menghadiri acara untuk bertatap muka bersama wartawan yang menghadiri silaturrahmi ini." Ujarnya.


Sementara, H. Ilham Pangestu, hanya bisa menyampaikan pesan atas nama pribadi dan keluarga di Jakarta mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan sekaligus mengucapkan selamat Idul Fitri, memohon maaf Lahir dan Bathin, mengingat bulan ramadhan sudah di ujung mendekati Idul Fitri." Ucapnya.



" Pantauan media ini saat acara berlangsung hingga berakhir, dihadiri Wakil Ketua DPRK Langsa dari Fraksi Partai Golkar Saifullah, SE. MM. Anggota DPRK Langsa H. Muhammad Hidayat, serta para Panitia Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa di akhiri pemberian untuk berbuka puasa kepada semua wartawan yang hadir. " Reporter : Rusdi Hanafiah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.