News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semaksimal Mungkin Sebelum Lebaran DPUTR Pati Melaksanakan Rehabilitasi Jalan Selesai

Semaksimal Mungkin Sebelum Lebaran DPUTR Pati Melaksanakan Rehabilitasi Jalan Selesai


Kabar-Investigasi.com
, PATI-DPUTR semaksimal mungkin melaksanakan rehabilitasi jalan sebelum lebaran di beberapa ruas jalan seperti Jalan Jaken - Jakenan, Dukuhseti batas Jepara, Gabus - Winong, Pati - Gembong, Juwana - Jetak dan Gabus - Tambakromo sudah selesai dilaksanakan, serta jalan dalam kota seperti Sugiyono, jalur lambat kanan dan kiri, Pati - Tlogowungu, Tlogowungu - Sitiluhur juga sudah selesai dilaksanakan.


Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pati sudah banyak menyelesaikan kegiatan pekerjaan perawatan jalan di beberapa wilayah di Kabupaten Pati.


Plt. Kepala Dinas Pekerjaa  Umum dan Tata Ruang Riyoso, S.Sos. MM saat dikonfirmasi melalui jaringan seluler mengatakan,"DPUTR Kabupaten Pati memiliki target-target dalam menyelesaikan pekerjaan perawatan jalan. Dibeberapa ruas jalan Kabupaten sudah kami lakukan perawatan/perbaikan,"katanya.


"Apabila ada kerusakan - kerusakan sedikit akan kami laksanakan dengan pemeliharaan jalan,"terang Riyoso, S.Sos. MM.


Melihat kondisi jalan yang rusak, Pj Bupati Pati juga sangat prihatin. Karena terkendala anggaran belum bisa memaksimalkan perawatan jalan. Saking banyaknya jalan yang rusak sehingga Pemerintah Kabupaten Pati melalui Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang mengusulkan anggaran INPRES 2023 tentang Rehabilitasi Jalan Kabupaten Pati  (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.