News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Halalbihalal MKKS SMP, Henggar Sebut Guru Banyak yang Pensiun

Hadiri Halalbihalal MKKS SMP, Henggar Sebut Guru Banyak yang Pensiun


Kabar-Investigasi.com
, Pati-Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (6/5), menghadiri acara halalbihalal Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Pati, di SMP N 1 Kayen. 


Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta para Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Pati. 


Pj Bupati Pati atas nama Pemerintah Kabupaten Pati dalam kesempatan itu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. "Mohon maaf lahir batin kepada semua hadirin yang hadir. Semoga amal ibadah kita saat puasa kemarin diterima oleh Allah SWT", ujar Henggar. 


Ia pun berharap kebersamaan yang sudah dibangun oleh MKKS dapat meningkatkan sinergitas semua.


"Apalagi di era pendidikan zaman sekarang, kita dan para guru ini dituntut agar lebih kreatif dalam memberikan materi pembelajaran", tambahnya. 


Pj Bupati kemudian mengucapkan terima kasih atas peran serta guru  yang sudah mendidik anak-anak sehingga dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. 


"Ke depan kami berharap prestasi-prestasi yang baik seperti ini dapat ditingkatkan lagi sehingga bisa membawa nama baik sekolah maupun Kabupaten Pati pada umumnya", tambah Pj Bupati. 


Menyinggung tentang guru yang banyak pensiun, Henggar mengaku pihaknya takkan tinggal diam. "Kita sudah mengangkat tenaga pendidikan dari PPPK dan semoga itu dapat membantu sekolah dalam ikut serta mendidik anak didik kita semua. Disamping nanti mudah-mudahan ada lagi pembukaan CPNS", paparnya. 


Henggar juga berharap pendidik mampu mewujudkan generasi emas pada tahun 2045 nanti. 


"Dan kita semua harus mempersiapkan dari sekarang. Kami berharap para guru dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam rangka mewujudkan generasi emas tersebut", pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.