News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kompak, TNI Bersama Warga Bahu Membahu Membuat Talud TMMD

Kompak, TNI Bersama Warga Bahu Membahu Membuat Talud TMMD


Kabar-investigasi.com, Kebumen- Terlihat dalam program TMMD reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen tahun 2023 yang terlaksana di Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen,Jawa Tengah, Jum'at (12/05/2023).


Pantauan awak media di lokasi sejumlah personil TNI yang tergabung Satgas TMMD reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen bersama warga tampak guyub bekerja sama bahu membahu membuat talud.


Prada Eko salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa merupakan bentuk kepedulian dan peran serta TNI yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten untuk mempercepat pembangunan Desa. Selain itu juga meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar.



"Kegiatan ini untuk memantapkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka menyiapkan rakyat juang yang tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara," kata Prada Eko kepada awak media di lokasi, Jumat (12/05/2023).



"Dibangunya talud seperti ini, akses jalan yang sebelumnya becek disaat musim hujan akan menjadi lancar, dan dapat meningkatkan ekonomi warga sekitar," pungkasnya.




Editor     : Agung 

Sumber  : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.