News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peletakan Batu Pertama TMMD Reguler 116 Kodim 0709/Kebumen, Begini Penyampaian Dandim

Peletakan Batu Pertama TMMD Reguler 116 Kodim 0709/Kebumen, Begini Penyampaian Dandim



Kabar-investigasi.com, Kebumen- Peletakan batu pertama sebagai simbolis pengerjaan jalan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen di Desa Pejengkolan, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah telah dilaksanakan pada, Rabu (10/5/2023).


Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo mengatakan, pihaknya mengaku bangga dengan antusiasme warga. 


"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat disini karena sangat antusias mendukung kegiatan TMMD Reguler ke-116. Inilah bukti bahwa TMMD wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S.Hub, Int, M.Han menyampaikan, bahwa terkait dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen personel Satgas TMMD sudah siap dalam melaksanakan kegiatan pelaksanaanya dalam sasaran fisik yang meliputi rabat beton, talud, RTLH, dan tambahan pembuatan gorong-gorong sebanyak 4 unit serta diwajibkan bermalam di rumah-rumah warga (orang tua asuh) yang telah di ploting oleh Babinsa dan perangkat desa setempat. 



"Hal ini, agar prajurit TNI lebih dekat lagi dengan masyarakat, dan bagi masyarakat agar mereka dapat mengenal lebih dekat dengan TNI," ujar Dandim. 


Diketahui untuk sasaran non fisik TMMD Kodim 0709/Kebumen meliputi penyuluhan, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, keamanan dan ketertiban masyarakat dan pembuatan KTP digital, stunting dan pengobatan gratis, penyuluhan penyakit menular dalam darah, serta pelatihan ketrampilan pengolahan bahan pangan dengan bahan dasar singkong, serta Donor darah. 



Redaktur: Agung 

Sumber  : Pendim 0709/Kebumen

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.