News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Akut Material Bersama di Pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Akut Material Bersama di Pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen


Kabar-investigasi.com, Kebumen Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 0709/Kebumen di Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi. Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan.

 

Tampak personel dari Polsek Padureso bersama Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0709/Kebumen bersama bekerja dan bergotong-royong. Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim 0709/Kebumen. Sabtu (13/05/2023).

 

“Sejak dibukanya TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0709/Kebumen di Desa Pejengkolan sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-116,” ungkap Letda Inf Sukamto selaku Dan SSK TMMD.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.