News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Ceper Hadiri Rembuk Stunting Desa Ngawonggo

Babinsa Ceper Hadiri Rembuk Stunting Desa Ngawonggo

Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono myenghadiri Kegiatan Rembuk Stunting ditempat Gedung PKK Desa Ngawonggo, Kecamatan Ceper.


Kabar-investigasi.com, Klaten- Dalam upaya mendukung penurunan angka Stunting, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono menghadiri kegiatan Rembuk Stunting ditempat Gedung PKK Desa Ngawonggo, Kecamatan Ceper, kabupaten Klaten Jawa Tengah, Kamis, (20/7/2023).

 

Kegiatan tersebut digelar di Gedung PKK dihadiri oleh Camat Ceper Seniwati, S.E.,M.M, Kades Desa Ngawonggo, Kepala Puskesmas, Ketua BPD, Danramil 23/Ceper diwakili Babinsa Koptu Sarwono, Bhabinkamtibmas Desa Ngawonggo.

 

Rembuk Stunting digelar di Desa Ngawonggo dalam rangka upaya penanganan pencegahan Stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga.

 

Ditempat terpisah Komandan Koramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi melalui mengatakan TNI akan berpartisipasi dalam mensukseskan program penanganan Stunting bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang (Stunting).

 

“Hadirnya para Babinsa Koramil 23/Ceper di setiap desa binaan untuk selalu berkomitmen dan bersinergi untuk menangani segala permasalahan di desa, seperti Babinsa Desa Ngawonggo menghadir rembuk penurunan Stunting guna menghimbau warga untuk tetap menjaga kesehatan balitanya agar terbebas dari Stunting,” ungkap Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi. 

 

"Stunting tidak bisa sendiri, dengan kesinergian dan kerjasama yang baik antara pemerintah desa, Puskesmas dibantu dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas harapannya penurunan stunting dapat dicapai," tandasnya.




Editor      : Agung

Sumber   : Pendim Klaten 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.