News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bati Wanwil Ceper Mewakili Danramil Hadiri Pengajian Pon MWC NU

Bati Wanwil Ceper Mewakili Danramil Hadiri Pengajian Pon MWC NU

Bati Wanwil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Peltu Giyanto beserta Serka Sunaryo Babinsa Desa Meger mewakili Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi menghadiri Pengajian Ahad Pon MWC NU.


Kabar-investigasi.com, Klaten- Bati Wanwil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Peltu Giyanto beserta Serka Sunaryo Babinsa Desa Meger mewakili Danramil 23/Ceper Kapten CBA Setyo Agus Wahyudi menghadiri Pengajian Ahad Pon MWC NU dan sekaligus melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut bersama dengan Polsek Ceper, bertempat Dukuh Klampengan, Desa Meger, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (18/7/2023).

 

Pengajian Ahad Pon merupakan salah satu program pengajian rutin yang dilaksanakan MWC NU Kecamatan Ceper.

 

Hadir dalam kegiatan, Camat Ceper diwakili Sekcam Ceper Agus Supratikno, Ketua MWC NU Kec. Ceper Drs H. Ahmad Zaini, Kepsek MI Al Ma'arif Syamsul Hadi, Wakil MWC NU Ceper H . Fanani, Penasehat MWC NU Ceper H Sunyoto, Bati Wanwil Peltu Giyanto mewakili Danramil, Babinkamtibmas Desa Meger, Pengurus NU Ranting Ceper, pengurus NU Ranting Meger dan warga MWC NU Ceper.



Bati Wanwil Peltu Giyanto mewakili Danramil dalam sambutanya berpesan kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan 

 

“Sebagai aparat teritorial, kami mengajak kerukunan antar umat beragama, kerukunan antar warga. Insya Allah akan menjadi wilayah yang tentram, damai dan aman,” ungkap Peltu Giyanto.

 

Dalam sambutannya K. R. H. Kyai Cokro Wongso Nurjati, melalui pengajiannya berpesan agar tetap bersyukur, berbuat dan bermanfaat baik bagi masyarakat, dikenal baik, dan jamaah yang baik adalah yang bisa pandai, cerdas dan mau mendengarkan tausiah pengajian

 

“Di dalam Nahdlatul ulama, semuanya bisa diterima dengan baik. Syukur nikmat adalah bagian dari implementasi pengamalan iman, maka apapun cobaan di dalam hidup maka senantiasa sabar dan ikhlas,” ucapnya.

 

K. R. H. Kyai Cokro Wongso Nurjati dalam tausiahnya juga mengajak untuk mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI dan berperan aktif bersama dengan pemerintah RI dan rakyat Indonesia. 




Editor     : Agung

Sumber  : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.