News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Eratkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Datangi Perangkat Desa Binaan

Eratkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Datangi Perangkat Desa Binaan

Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa di Kantor Desa Kingkang


Kabar-investigasi.com, Klaten- Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa di Kantor Desa Kingkang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (17/7/2023).

 

Kedatangannya ke kantor Desa Kingkang dalam rangka bersinergi memberikan arahan dan masukan atau informasi ke perangkat desa sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi masyarakat.

 

Saat ditemui dalam kegiatannya, Babinsa mengungkapkan pihaknya komsos merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan Perangkat desa maupun masyarakat.

 

“Dengan adanya Komsos, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dengan perangkat desa untuk menciptakan kemajuan di Desa Kingkang,” ungkap Sertu Mulyanto.

 

Kepala Desa Kingkang H. Suryadi sangat mengapresiasi Babinsa dalam membina dan berkoordinasi dengan aparat pemerintah desa, guna meningkatkan kemajuan di Desa Kingkang.

 

“Sinergitas yang dibangun Babinsa bersama Pemerintah Desa Kingkang terus dilakukan dengan berkoordinasinya Babinsa dalam kegiatan di Masyarakat. Dengan Korelasi ini harapannya semakin solid dalam memajukan dan memakmurkan Desa Kingkang,” pungkas H. Suryadi. 




Editor       : Agung 

Sumber    : Pendim Klaten

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.