News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjelang Pelantikan DPD IWO-I Empat Lawang Kunjungi Pj Bupati

Menjelang Pelantikan DPD IWO-I Empat Lawang Kunjungi Pj Bupati


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang- Menjelang Pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang Kunjungi Penjabat Bupati Empat Lawang. adapun tujuan kunjungan ini sampaikan beberapa perihal. Selasa, (28/11/2023). Pukul 15:30 WIB.


Ketua DPD IWO - I Kabupaten Empat Lawang Likwan Yu didampingi Wakil Ketua  Sultan Iskandar, menyampaikan perencanaan pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang kepada penjabat Bupati, bahwa pelantikan bertempat di Kota Prabumulih dan atau dikota Palembang pada tanggal 13 desember bulan depan.


" Iya berdasarkan notulen keputusan Rapat DPW yang dihadiri oleh 10 DPW pada 5 November lalu pelantikan DPD IWO-I dilaksanakan di Kota Palembang secara Serentak dari 10 (Sepuluh) Kabupaten/Kota di Sum-sel yang belum dilantik.


Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri, A.P.,M.M menanggapi serta mensupports pelantikan DPD IWO - I Kabupaten Empat Lawang agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar.


" Semoga terlaksana dengan baik dan lancar, saya mendukung dan tetap semangat, " Ucap Bupati Fauzan.


Sementara itu, Wakil Ketua DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang juga menjelaskan jika keberangkatan pelantikan nanti membutuhkan kendaraan. menurut penjabat Bupati boleh nanti diajukan saja ke saya suratnya perihal transportasi Pelantikan DPD Kabupaten Empat Lawang di Kota Prabumulih.


Dalam hal ini disampaikan sebuah Proposal khusus kepada Penjabat Bupati Empat Lawang, telah di posisinya ke Kabag Keuangan sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang.


Semoga pelantikan DPD IWO-I Kabupaten Empat Lawang bersama 9 (Sembilan) DPD lainnya pada tanggal 13 Desember nanti dapat berjalan dengan Sukses. " Bupati Fauzan mengakhiri.


Alhamdulillah, Kunjungan berlangsung berkisar 30 menit, didukung oleh Penjabat Bupati Empat Lawang. (DPD-IWO-I 4L). (Saroni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.