News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Operasi Bibir Sumbing Gratis, Caleg DPR RI Soehartono Datang di Dukuhseti Disambut Warga

Bantu Operasi Bibir Sumbing Gratis, Caleg DPR RI Soehartono Datang di Dukuhseti Disambut Warga


Kabar-Investigasi.com
, Pati-Kunjungan Calon Legislatif DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil Jateng 3 Soehartono ke rumah Kanza Adiva Nasila, DS. Puncel, Kec Dukuhseti, Kabupaten Pati, balita umur 5 bulan pasca operasi bibir sumbing. Rabu, 13/12/2023.


Dokter Soehartono berkunjung ingin melihat kondisi perkembangan kesehatan pasca operasi bibir sumbing di Jakarta, sekaligus ngecek bekas operasi yang dilakukannya.


Kedatangan Caleg DPR RI Soeharto disambut keluarga pasien dan warga Puncel dengan tangisan hari atas bantuan operasi bibir sumbing kepada Kanza.


Yuliana ibu Kanza Adiva Nasila saat dimintai keterangan awak media menyampaikan banyak terima kasih, dengan air mata yang tidak terbendung  mendoakan Dokter Soehartono terpilih menjadi anggota DPR RI supaya bisa menolong anak penderita bibir sumbing lebih banyak lagi.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Soehartono atas bantuan operasi bibir sumbing terhadap anak saya, semoga bapak Soehartono terpilih menjadi anggota DPR RI supaya bisa membantu anak penderita bibir sumbing lebih banyak lagi,"kata Yuliana dengan linangan air mata.


"Sekarang anak saya bisa hidup normal seperti anak-anak lainnya, supaya besar nanti tidak di gunjing oleh teman-temannya,"ucap Yuliana.


Dokter Soehartono saat memberi keterangan kepada awak media menyampaikan,"Kunjungan kami bersama tim dalam rangka menjenguk adik Kanza Adiva Nasila pasca dilakukan operasi bibir sumbing, sekaligus mengontrol bekas operasinya,"katanya.


"Alhamdulillah, kondisi kesehatan adik Kanza membaik dan bekas operasinya sudah kering. Karena mengalami batuk pilek, kemungkinan habis perjalanan pulang dari Jakarta bekas operasinya kelihatan basah. Tetapi, sebetulnya sudah kering dan membaik,"jelas dokter Soehartono.


Setelah menyampaikan pesan kepada keluarga Kanza dan warga yang hadir, rombongan dokter Soehartono pamitan meninggalkan rumah Kanza pasien bibir sumbing menuju Pati berlanjut kegiatan kunjungan ke rumah-rumah tim pemenangan wilayah Dapil 3 Jawa Tengah. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.