News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Pelayanan Bermutu Tinggi, RSUD Empat Lawang Resmi Mendapatkan Akreditasi Tingkat Paripurna

Berikan Pelayanan Bermutu Tinggi, RSUD Empat Lawang Resmi Mendapatkan Akreditasi Tingkat Paripurna


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang - Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD)kabupaten Empat Lawang resmi mendapatkan Akreditasi Tingkat Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). pada Rabu 17 Januari 2024.



Bertempat di kantor Pusat LARS-DHP Jakarta, Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty MM menerima sertifikat akreditasi dengan predikat Paripurna yang diserahkan langsung oleh Ketua LARS-DHP dr.R.Heru Ariyadi, MPH.



"Alhamdulillah RSUD Empat Lawang telah lulus Akreditasi Paripurna sesuai standar akreditasi Kemenkes RI di awal tahun 2024 ini," Ujar dr. Devy Andritany M.M



Devy menuturkan, akreditasi ini menjadi pengakuan terhadap mutu pelayanan rumah sakit. Pengakuan ini diperoleh setelah dilakukan penilaian rumah sakit yang telah memenuhi standar akreditasi.



Sedangkan standar akreditasi, lanjut Devi, merupakan pedoman yang berisi tingkat pencapaian yang harus dipenuhi oleh rumah sakit dalam meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.



"Akreditasi paripurna merupakan predikat hasil penilaian tertinggi. Predikat yang diberikan berdasarkan penilaian terhadap manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di rumah sakit," Tutur dr. Devy Andritany M.M



Terkait akreditasi Paripurna yang diterima RSUD Empat Lawang, Devy berharap, seluruh pegawai untuk terus memberikan sistem pelayanan kesehatan yang bermutu tinggi.



" Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit ini berlaku sampai 27 Desember 2027 (4 tahun) Semoga dengan berhasilnya RSUD Empat lawang meraih Status PARIPURNA dapat menjadi motivasi bagi seluruh Petugas RSUD Empat Lawang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien. " Harap dr. Devy Andritany M.M.

Pewarta : SARONI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.