News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Caleg DPRD Dapil III Nanda Yahya Prasetya Dampingi Istri Nyoblos di TPS 2

Caleg DPRD Dapil III Nanda Yahya Prasetya Dampingi Istri Nyoblos di TPS 2


Kabar-Investigasi.com
, Pati-Calon Legislatif DPRD Kabupaten Pati dapil III dari Partai Golkar melakukan pencoblosan bersama keluarga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) satu Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, 14/2/2024.


Nanda Yahya Prasetya berangkat menuju TPS 1 pukul 08.30 WIB, didampingi Yashadi (Bapak) dan Ninik (Ibu), setelah selesai mencoblos langsung menuju TPS 2 mengantar Febya (istri) untuk melakukan pencoblosan ditempat tersebut.


Sebagai Calon Legislatif, Nanda Yahya Prasetya memberikan contoh kepada masyarakat memberikan hak suaranya datang ke TPS lebih awal.


Kepada media Nanda Yahya Prasetya selesai mencoblos mengatakan,"Alhamdulillah, saya sudah memberikan hak suara pada Pilpres dan Pileg 2024 dengan datang ke TPS lebih awal. Supaya masyarakat bisa mengikutinya memberikan hak suaranya dan tidak golput,"katanya.


"Harapan saya, masyarakat jangan golput, berikan hak suaranya untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia lebih baik,"terang Nanda.


Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati Daftar Pemilih Tetap kurang lebih 1.700 suara. Hampir mayoritas warga mendukung dan memilih Nanda Yahya Prasetya.


Dapil 3 Pati yang meliputi Kecamatan Juwana, Batangan, Wedarijaksa dan Trangkil dengan jumlah penduduk kurang lebih 271.093 jiwa dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) kurang lebih 27.109 suara.


Dilokasi Dapil 3 tersebut Nanda Yahya Prasetya mendapat dukungan kuat dari masyarakat. Dukungan paling kuat di Kecamatan Batangan yang memiliki kurang lebih DPT 33.925 memiliki jatah kursi 10.


Melihat dukungan kuat yang diberikan masyarakat, Nanda Yahya Prasetya Calon Legislatif dari Partai Golongan Karya dapil 3 Pati layak mendapatkan jatah satu kursi di DPRD Kabupaten Pati. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.