News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpinan Majelis Miftahul Jannah Sedan Rembang Habib Hamid Alkaf Dukung Caleg DPR RI Soehartono

Pimpinan Majelis Miftahul Jannah Sedan Rembang Habib Hamid Alkaf Dukung Caleg DPR RI Soehartono


Kabar-Investigasi.com
, Rembang-Caleg DPR RI PDI-P Dapil Jateng III Soehartono melakukan kunjungan kerumah pasien bibir sumbing di Desa Lemahbang, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang. Jum'at, 9/2/2024.


Kunjungan dirumah Muhammad Delfin (7 Bulan) sekaligus memeriksa kesehatan pasca operasi bibir sumbing yang dilakukan bulan lalu di Jakarta.


Kedatangan Soehartono disambut Diah Ayu Safitri ibu kandung Muhammad Delfin bersama keluarga besarnya di Lemahbang.


Setelah melihat kondisi kesehatan Muhammad Delfin, Soehartono menyampaikan bahwa, kesehatan pasien pasca operasi bibir sumbing cukup baik dan bekas jahitan sudah mulai kering.


"Alhamdulillah, kesehatan si anak cukup baik dan bekas operasinya juga mulai kering. Semoga, adik Muhammad Delfin besar nanti tidak merasa minder atau terkucilkan oleh teman-temannya. Bisa hidup normal seperti anak-anak lainnya, untuk meraih cita-citanya,"ungkap dr. H. Soehartono.


"Kedepan jika saya terpilih menjadi anggota DPR RI bisa lebih banyak lagi membantu anak-anak yang menderita bibir sumbing. Tadi juga ada ibu-ibu yang minta cek kesehatan, maka nanti saya tiap kunjungan akan membawa perawat yang akan melakukan cek kesehatan masyarakat,"kata Soehartono.


Diah Ayu Safitri ibu kandung Muhammad Delfin kepada media menyampaikan rasa terima kasih kepada dokter Soeharto yang telah membantu operasi Bibir sumbing anaknya, berharap Soehartono terpilih menjadi anggota DPR RI supaya bisa membantu anak-anak yang lain menderita bibir sumbing.


"Kami sekeluarga berdoa, bapak Soehartono terpilih menjadi anggota DPR RI supaya bisa lebih banyak lagi membantu anak-anak yang menderita bibir sumbing,"katanya.


Setelah dari Lemahbang Sale, Soehartono bersama tim pemenangan wilayah Kabupaten Rembang menuju desa Demang Sedan, Kecamatan Sedan bertemu dengan Habib Hamid Alkaf.


Dirumah Habib Alkaf sudah ditunggu jamaah beliau Majelis Miftahul Jannah yang siap mendukung memenangkan dan mengantar Soehartono duduk dikursi DPR RI.


Habib Hamid Alkaf kepada media menyampaikan, "Alhamdulillah hari ini kedatangan bapak Soehartono dalam rangka silaturahmi minta doa restu supaya terpilih menjadi anggota DPR RI. Beliau bapak Soehartono orang baik yang banyak membantu masyarakat khususnya penderita bibir sumbing dengan memberikan operasi gratis,"katanya.


"Jama'ah Majelis Miftahul Jannah disini sudah menunggu dan siap mendukung mencoblos beliau Soehartono Calon Legislatif DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil Jateng III. Masyarakat khususnya Jamaah Majelis Miftahul Jannah se Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang siap mengantarkan Soehartono duduk dikursi DPR RI,"tegas Habib Hamid Alkaf.


Antusias jamaah Miftahul Jannah luar biasa, rela menunggu kedatangan Soehartono di Markas rumah Habib Hamid Alkaf. Dukungan tersebut memperkuat jumlah suara yang akan diperoleh Soehartono pada Pilihan Legislatif tanggal 14 Februari 2024 besok. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.