News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Truk Bermuatan Semen Sepuluh Ton Diduga Bola Stir Lepas Sopir Hilang Kendali

Truk Bermuatan Semen Sepuluh Ton Diduga Bola Stir Lepas Sopir Hilang Kendali


Kabar-Investigasi.com
, EMPAT LAWANG SUM-SEL– Mobil Truk bermuatan kurang lebih 10 ton atau 200 sak Semen mengalami Kecelakaan Tunggal, Diduga kecelakaan ini di sebabkan Bola Stir yang Lepas. Truk ber - Nomor polisi BD 8162 CA mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas pendopo - Bengkulu, beralokasih di Desa Lingge Kecamatan Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (27/02/2024) sekira pukul 06.00 WIB


Mobil Truk bermuatan Semen yang membawah kurang lebih 200sak atau 10 ton, mengalami kecelakaan tunggal yang  merupakan Kendaraan pengangkut semen dari Kota Bengkulu ke Gudang atau toko di Kecamatan Muara pinang kabupaten Empat Lawang.


Adapun identitas korban yang mengalami kecelakaan, yaitu Abeng (30 Tahun) yang sebagai Sopir pengangkut barang bangunan atau semin.


Mobil tersebut mengalami kecelakaan dan masuk ke Jurang sedalam kurang lebih 7 meter.


"Alhamdulillah selamat Tampa ada luka berat sedikit pun," ucap korban.


Truk warna putih mengalami rusak berat  rencana hari ini akan dievakuasi adapun Semin kurang lebih 30sak basah terkena air Kerugian pun di tapsirkan puluhan juta rupiah


"Saat ingin membelokan yang jalannya sedikit tikungan dan di arah sebelah kanan sungai musi, mobil tersebut hilang kendali, sehingga terjadi kecelakaan,"punggkasnya.


 (Saroni/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.