News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wan Fadil Ba'alawy Serukan Warga NU Pilih Soehartono Caleg DPR RI Dapil Jateng III

Wan Fadil Ba'alawy Serukan Warga NU Pilih Soehartono Caleg DPR RI Dapil Jateng III


Kabar-Investigasi.com
, Pati-Wujudkan kerja nyata dengan memberikan bantuan operasi gratis bibir sumbing selama ini dilakukan oleh dokter H. Soehartono Caleg DPR RI Partai PDIP dapil Jateng III, banyak juga dukungan suara yang diberikan supaya terpilih menjadi anggota legislatif.


Salah satu dukungan datang dari Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Grobogan. Ketua PCNU Kabupaten Grobogan Wan Fadil Ba'alawy menyerukan kepada warga Nahdatul Ulama supaya mendukung dan mencoblos dokter H. Soehartono Caleg DPR RI Partai PDIP dapil Jateng III No. 7.


Dukungan tersebut bukan hanya sekedar lisan, tetapi dengan kontrak politik. Isi kontrak politik tersebut diantaranya, NKRI Harga Mati, memperjuangkan aspirasi warga Nahdatul Ulama 


Kepada media, dokter H. Soehartono saat ditemui wartawan di Hotel Guna Wijaya Jl. Diponegoro Pati menyampaikan, Alhamdulillah datang dukungan dari Nahdatul Ulama supaya warganya mencoblos saya pada pilihan legislatif nanti 14 Februari 2024.


"Terima kasih khususnya kepada Wan Fadil Ba'alawy Ketua PCNU Kabupaten Grobogan yang menyerukan warganya supaya memilih saya,"katanya.


"Datang dukungan dari Nahdatul Ulama ini merupakan suatu tak terduga, saya diminta untuk melakukan kontrak politik yang isinya NKRI Harga Mati dan memperjuangkan aspirasi Nahdatul Ulama. Saya sebagai anak bangsa yang cinta NKRI siap untuk memperjuangkan aspirasi NU tersebut,"tegas Soehartono.


Selain banyak membantu masyarakat khususnya pasien bibir sumbing dengan memberikan operasi gratis, bantuan-bantuan lain seperti sembako juga giat dilakukan oleh dokter H. Soehartono. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.