News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Ir. Joko Widodo Batal Berkunjung di Empat Lawang

Presiden Ir. Joko Widodo Batal Berkunjung di Empat Lawang


Kabar-Investigasi.com
, EMPAT LAWANG SUMATRA SELATAN– Rencana kunjungan kerja Presiden Ir.Joko Widodo di Kabupaten Empat Lawang dikabarkan batal. Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, Rabu (29/5/2024) malam. 30 Mei 2024


Batalnya kunjungan kerja presiden ke-7 Republik Indonesia itu disebabkan adanya agenda istana kepresidenan yang informasi PJ Bupati terima dari Dandim 0405 Lahat dan Paspampres.


Bahwa rencana kunjungan kerja Presiden RI untuk wilayah Kabupaten Empat Lawang dan Lahat hampir dipastikan dibatalkan dikarenakan agenda istana kepresidenan,” ujar Pj Bupati Empat Lawang, (Fauzan Khoiri).


Akan tetapi untuk kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Kita Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara, tetap digelar sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.


“Jadi sekali lagi kami pertegas kunjungan RI 1 di Kabupaten Empat Lawang dan Lahat hampir dipastikan ditiadakan, sedangkan untuk kunjungan di Musi Raya akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal,” Tutupnya.


 LSebagai mana jadwal sebelumnya kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di Empat Lawang dijadwalkan pada Jumat 31 Mei 2024 Besok dengan jadwal kerja nya.


Presiden dijadwalkan akan menemui para pedagang dan warga di Pasar Pulo Mas Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, dan melakukan pengecekan fasilitas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang serta menunaikan Shalat Jumat di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Pasar Tebing Tinggi.

 SARONI/Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.