News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Terima Kunjungan Studi Tiru Perdana Di 2023

Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Terima Kunjungan Studi Tiru Perdana Di 2023


Kabar-Investigasi.com
, Medan-Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian mengunjungi Rutan Perempuan Kelas IIA Medan (Ruperdan) dalam rangka Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). 

Pihak Humas, kepada awak media, Minggu (26/02/2023) menyebutkan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan studi tiru perdana di Tahun 2023 yang diterima oleh Ruperdan.

Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan (RUPERDAN)  Ema Puspita, Ketua Tim Zona Integritas (ZI) Ika Suryani dan Tim Pokja ZI menyambut hangat kedatangan rombongan Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian, Sabtu (25/02).

Setibanya rombongan Lapas Pasir Kelas IIB Pangaraian di RUPERDAN, langsung disambut oleh penampilan yel-yel dari jajaran pegawai Ruperdan, beserta tarian daerah dan yel-yel dari warga binaan. 

Rangkaian studi tiru yang dilaksanakan di aula Rutan Perempuan Medan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM. Sebelum paparan terkait RUPERDAN dimulai, Karutan Perempuan Medan memberi kata sambutan.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Seksi Binadik dan Giatja Sunu Istiqomah Danu yang mengapresiasi berbagai layanan yang baik yang dimulai dari bagian depan RUPERDAN. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih karena telah disambut dengan hangat di RUPERDAN.(AVID)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.