News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SDN 02 Banjarsari Kembali Digenangi Banjir, Murid Terpaksa Ikuti Ujian PTS dari Rumah

SDN 02 Banjarsari Kembali Digenangi Banjir, Murid Terpaksa Ikuti Ujian PTS dari Rumah


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Guru dan Wali Murid Sekolah Dasar Negeri 02 Banjarsari, Kecamatan Gabus Kabupaten Pati dikejutkan datangnya banjir kembali genangi sekolah tersebut. Selasa, 28/2/2023.

Banjir genangi Sekolah Dasar Negeri 02 Banjarsari ini sudah ke empat kalinya, disaat anak-anak siswa sedang menjalani ujian PTS.

Datangnya banjir secara tiba-tiba terpaksa anak harus mengikuti ujian PTS dilakukan secara darling dari rumah masing-masing.

Kepala Sekolah Tri Klorowati kepada media mengatakan,"Banjir datang secata tiba-tiba dan sudah ke empat kalinya SDN 02 Banjarsari ini digenangi banjir disaat anak sedang menjalani ujian PTS,"katanya.

"Datangnya banjir kali ini terpaksa anak kami pulangkan dan mengikuti ujian dari jarak jauh (secara daring) dari rumah masing-masing,"ungkap Tri Klorowati.

Para wali murid yang sedang menunggu anaknya mengikuti ujian PTS dari luar sekolah juga merasakan kesedihan, karena anaknya harus kembali mengikuti pelajaran dari jarak jauh.

"Kami minta Pemerintah memberi perhatian terhadap sekolah SDN 02 Banjarsari, paling tidak ada solusinya supaya anak bisa tenang mengikuti pelajaran di sekolah,"terang salah satu wali murid yang tidak mau disebutkan namanya.

Uangkapan Kepala Sekolah dan Wali Murid tersebut karena sekolah SDN 02 Banjarsari baru saja digenangi banjir berminggu-minggu, dan sekarang kembali digenangi banjir lagi. Sehingga anak didik tidak tenang dalam mengikuti pelaran di sekolah, apalagi saat ini sedang mengikuti ujian PTS. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.