News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semangat Personel Kesatria Jaya Satgas YR 142/KJ Bantu Warga Buka Lahan Perkebunan

Semangat Personel Kesatria Jaya Satgas YR 142/KJ Bantu Warga Buka Lahan Perkebunan


Kabar-Investigasi.com
, Yalimo - Satgas Yonif Raider 142/KJ terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat yaitu dengan  membantu masyarakat melalui Kegiatan gotong royong membuka lahan perkebunan yang di lakukan bersama warga di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa 28/02/2023 

Dalam keterangannya Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142 /KJ Lettu Inf Indar Sinaga menegaskan di Distrik Elelim, tidak jauh dari Pos Kotis Satgas dan terdapat beberapa warga yang melakukan kegiatan pembukaan lahan untuk dipergunakan sebagai lahan berkebun.

"Kita selaku Prajurit TNI yang tidak jauh dari lokasi pembukaan lahan terus berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat," jelasnya.

"Kita kerahkan beberapa personel Kesatria Jaya Satgas Yonif Raider 142/KJ untuk membantu warga dalam membuka lahan dan bantuan tenaga yang kita berikan mendapat respon positif," ucap Lettu Inf Indar.

Lebih lanjut, dengan semangatnya beberapa personel kesatria Jaya Satgas Yonif Raider 142/KJ  menggunakan alat bantu yang ada berupa sekop membolak balikkan tanah demi menjadi tanah olahan.

Salah satu warga sebut saja Bapak Kavela yang sering berinteraksi dengan personel Pos mengucapkan terima kasih atas bantuan dan andil dari personel Satgas.

"Terima kasih semangat bantu kami dengan tenaga dalam membuka lahan, terima kasih, Wa Wa Wa," ungkapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.