News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sumenep Terjunkan 100 Personil Pengamanan Demo di Kantor Cabang BSI

Polres Sumenep Terjunkan 100 Personil Pengamanan Demo di Kantor Cabang BSI


Kabar-Investigasi.com
, SUMENEP - Dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif Polres Sumenep Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Progresif Sumenep ( APS ) ke Kantor Cabang BSI Sumenep. Senin (20-03-2023)


Sebelum melaksanakan Pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi Progresif Sumenep ( APS )  personil Polres Sumenep terlebih dahulu melakukan Apel kesiapan Pengamanan di Halaman Polres Sumenep di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Sumenep Akp Dodik Wibowo.,S.H.,M.H guna memberikan AAP (Arahan Perintah Pimpinan) kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan Prosedur dan SOP yang berlaku.


Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Akp Widiarti menjelaskan bahwa Kegiatan Pengamanan guna memberikan Perlindungan Keamanan terhadap peserta aksi unjuk rasa, menjaga kebebasan menyampaikan pendapat dan intervensi dari pihak lain, dan menjaga keamanan dan ketertiban umum.


"Kami melakukan Pengamanan dengan berbagai kegiatan yang mana Personil Gabungan melakukan Pengawalan dan Pengamanan terhadap Massa, barang dan fasilitas sedangkan Personil Sat Lantas Polres Sumenep melaksanakan Pengaturan Pengalihan Arus Lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dalam menjaga Kamseltibcar Lantas tetap kondusif" Ujarnya.


Diharapkan Masyarakat yang menyampaikan Aspirasi di muka umum tetap dapat menjaga ketertiban dan tidak melakukan kegiatan yang anarkis,"tutupnya.(Sr)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.