News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ruas Jalan Pati-Gembong Titik-titik Kerusakan Mulai Dikerjakan Perawatan

Ruas Jalan Pati-Gembong Titik-titik Kerusakan Mulai Dikerjakan Perawatan


Kabar-Investigasi.com
, PATI-Ruas jalan di Kabupaten Pati sudah mulai kelihatan baik, bisa kita lihat ruas-ruas jalan ditengah kota. Seperti ruas jalan Pati - Gembong yang titik-titik kerusakannya sangat parah sudah mulai dikerjakan. Masyarakat akan menikmati hasil pembangunan, karena kesigapan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dalam melakukan rehabilitasi dan perawatan ruas jalan diwilayah Kabupaten Pati.


Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pati Riyoso, S.Sos, MM diruang kerjanya mengatakan,"Memang DPUTR Kabupaten Pati memanfaatkan cuaca yang sudah jarang hujan lagi, segera melakukan rehabilitasi dan perawatan ruas-ruas jalan yang mengalami kerusakan. Kami tetap mengutamakan ruas-ruas jalan yang signifikan perlu dilakukan perawatan,"katanya.


"Dari sekian kilometer jalan yang mengalami kerusakan, terutama poros jalan yang rusak kemarin akibat banjir sudah mulai dikerjaan, seperti sekarang ini pekerjaan yang masih berjalan di ruas jalan Pati-Gembong,"ujar Riyoso.


Dari 1.256,285 kilometer panjang jalan di kabupaten Pati, sepanjang 300 kilometer mengalami kerusakan. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang akan memaksimalkan anggaran yang ada untuk rehabilitasi dan perawatan ruas jalan sampai poros desa. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.