News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HBP ke 59, Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Donor Darah

Sambut HBP ke 59, Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Donor Darah


Kabar-Investigasi.com
, Binjai-Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Deli Serdang. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke – 59 tahun bertempat di Aula Lapas Binjai, kemarin.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus,A.Md.IP.,S.H.,M.H turut hadir dan mendonorkan darah “ donor darah ini penting bagi kesehatan dan juga wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama manusia” ujar Beliau.

“nantinya kegiatan donor darah akan menjadi agenda rutin kita, akan kita laksanakan donor darah setiap 2 (dua) bulan sekali di Lapas Binjai, dan harapannya kegiatan positif lainnya dapat kita terapkan di Lapas Binjai “harap Kalapas.

Melansir dari Situs Resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia https://promkes.kemkes. go.id3- manfaat- donor- darah- bagi- kesehatan-tubuh , ada 3 (tiga) manfaat mendonor darah diantaranya : Dapat Mendeteksi Penyakit Serius , Menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah , Membantu menurunkan berat badan.(AVID/r)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.