News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Adanya RTLH Program TMMD 116 Kodim Kebumen Impian Riyanto Miliki Rumah Sehat Jadi Kenyataan

Adanya RTLH Program TMMD 116 Kodim Kebumen Impian Riyanto Miliki Rumah Sehat Jadi Kenyataan



Kabar-investigasi.com, Kebumen- Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0709/Kebumen yakni rehabilitasi pembangunan rumah tidak layak huni (RTHL).


Kini pembangunan RTHL memasuki tahap pemasangan bata milik Riyanto. Adakalanya semakin naik pemasangan bata, maka tingkat kesulitannya juga semakin tinggi.


Dalam pemasangan bata dinding yang semakin tinggi diperlukan tangga steger. Harus tetap diperhatikan kecermatan dan ketelitian dalam pemasangan, agar bata terpasang lurus, rata dan presisi. Kekompakan tukang dan unsur pelayanan juga turut mendukung.



Riyanto sendiri optimis RTLH rumahnya akan segera selesai karena dikerjakan secara bersama-sama dan sangat cepat progresnya.


“Kami sangat berterima kasih sekali kepada TNI dan tetangga yang telah melaksanakan perehaban rumah saya. Pemasangan dinding sangat cepat, bahkan dinding kamar juga mulai terpasang," kata Riyanto , Senin (15/05/2023).


Diketahui bata dinding rumah Riyanto ini terbuat dari bata hebel. Cara memasang bata hebel dengan mortar tergolong lebih cepat dan mudah, karena tidak memerlukan siar atau bahan adukan semen dan pasir yang banyak.


Diketahui sejauh ini rehab RTLH milik Bp Riyanto tidak menemui kendala dan berjalan dengan lancar. 




Editor      : Agung 

Sumber   : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.