News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keakraban TNI dan Warga Ketika Istirahat di Lokasi TMMD Ke-116 Kodim 0709/Kebumen

Keakraban TNI dan Warga Ketika Istirahat di Lokasi TMMD Ke-116 Kodim 0709/Kebumen



Kabar-investigasi.com, Kebumen-Memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan antara anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0709/Kebumen dan warga dengan saling bertukar pengalaman dan berbagi informasi, salah satu kegiatan untuk mengisi waktu istirahat siang di lokasi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim 0709/Kebumen, Senin (15/05/2023).


Memasuki hari yang ke-6 pelaksanaan TMMD Ke-116, anggota TNI semakin terjalin keakraban dengan warga. Hal itu terlihat Serda Budi Santoso anggota Satgas TMMD saat istirahat sejenak bersama warga di lokasi TMMD, Mereka terlihat akrab, duduk santai sambil bersenda gurau.



Sementara itu, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana, S. Hub. Int., M. Han mengatakan, kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal dan dekat dengan warga. 


"Jalinan silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial perlu dilakukan, pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri," ungkapnya.




Editor      : Agung

Sumber   : Pendim 0709/Kebumen 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.