News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Tinolok, Satgas Yonif RK 115/ML Berikan Sembako

Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Tinolok, Satgas Yonif RK 115/ML Berikan Sembako


Kabar-investigasi.com, PAPUA- Masyarakat Kampung Tinolok sejumlah kurang lebih 10 orang yaitu yang terdiri dari Bapak tuan tanah Yokiles Enumbi, Wiro Enumbi, Lanny, Fidinson, Yopi, Mama Imalina serta beberapa anak-anak datang ke Pos Tinolok meminta bantuan berupa bahan makanan (Bama), Jum'at (5/4/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel dari pos Tinolok yaitu memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, telur dan mie kepada masyarakat Kampung Tinolok diserahkan oleh Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi'raj kepada masyarakat yang datang ke Pos untuk meminta bantuan bahan makanan (Bama).



Pemberian bantuan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian dari personel Pos Tinolok Satgas Yonif RK 115/ML guna membantu kesulitan masyarakat di sekitarnya sesuai pengamalan nilai-nilai 8 wajib TNI Pasal ke 8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


Disamping itu juga untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat sekitar Pos Tinolok.


"Jangan ragu untuk datang ke pos bapak, mama, apabila ada yang diperlukan, sebisa mungkin akan kami bantu," ujar Danpos Tinolok, Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han kepada masyarakat Kampung Tinolok.


Danpos Tinolok juga menyampaikan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan dapat menjalin hubungan yang baik antara Pos Tinolok dengan masyarakat Kampung Tinolok. 



"Kami akan selalu menjalin hubungan baik terhadap masyarakat. Serta mewujudkan Kampung Tinolok sebagai tempat yang aman, damai dan nyaman untuk ditempati," tegas Danpos Tinolok.


Diakhir kegiatan bapak tuan tanah Yokiles Enumbi menyampaikan, terima kasih bapak TNI yang telah hadir dan membantu masyarakat Kampung Tinolok sehingga permasalahan dapat terselesaikan. 


"Kami harap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan dan supaya kedepannya ada kegiatan olahraga bersama," tandasnya.




Editor     : Redaksi 

Sumber  : Pen Sat YonifRK 115/ML

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.