News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cek Kesiapan Personil, Satgas TMMD Rutin Apel Pagi Bersama Warga Masyarakat

Cek Kesiapan Personil, Satgas TMMD Rutin Apel Pagi Bersama Warga Masyarakat

 


Kabar-investigasi.com, Kebumen- Sebelum pengerjaan fisik Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0709/Kebumen melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Kapten Inf Ali Kuntara selaku Perwira Pengawas TMMD Reg Ke-116, Kamis (11/05/2023).


Tujuan dari apel tersebut guna menerima instruksi serta arahan yang diperlukan dalam kegiatan sekaligus mengecek kesiapan dan kondisi anggota, juga pembagian tugas.


Selaku perwira pengawas, Kapten Inf Ali Kuntara mengatakan, pihaknya dalam lingkungan TNI, salah satu cara menerapkan ajaran disiplin adalah dengan melaksanakan apel pagi setiap hari. 


"Ini kita lakukan agar perintah pimpinan selalu dilaksanakan anggota dengan baik. Disiplin memang harus dipaksakan, namun seiring waktu nantinya akan menumbuhkan pembiasaan menjadi budaya," ujarnya.


Kapten Inf Ali menambahkan apel pagi Satgas TMMD Reguler ke-116 Tahun 2023 itu dimaksud untuk menyampaikan sasaran kerja yang harus tercapai. 


"Ingat waktu yang sangat terbatas dalam pengerjaan pragram TMMD ini, sehingga dituntut kerja efektif dan maksimal dengan tidak mengabaikan kualitas hasil akhir," tutupnya. 




Editor     : Agung

Sumber  : Nur Faizin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.