News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Perdana TMMD KE-116 Kodim 0709/Kebumen Langsung Garap Pengecoran Jalan

Hari Perdana TMMD KE-116 Kodim 0709/Kebumen Langsung Garap Pengecoran Jalan



Kabar-investigasi, Kebumen- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim 0709/Kebumen, di Desa Pejengkolan Kecamatan Paduroso Kabupaten Kebumen di hari pertama mulai menggarap pengerjaan pengecoran jalan secara bergotong royong bersama masyarakat, Kamis (11/05/23)


Sebelum memulai kegiatan pengecoran jalan, anggota Satgas TMMD diawali dengan apel pengecekan dan pengarahan dari koordinator lapangan serta berdoa bersama untuk kelancaran kegiatan bekerja.


Koordinator Lapangan Kapten Inf Rudianto saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa  hari pertama kita melaksanakan TMMD yg Ke 116, semoga semua di beri kelancaran, keamanan buat kita semua sampai selesai, maka dari itu mari kita bersama sama berdoa demi kelancaran kita semua," Ucapnya.


Lebih lanjut Koordinator lapangan Kegiatan TMMD mengatakan, “Pembangunan jalan sepanjang 1.150 Meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD dengan melakukan pengecoran bahu jalan,” katanya.


Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan nantinya semoga cuaca juga mendukung. “Jadi, para personil dan warga tetap semangat dalam bekerja dan tetap kompak, solid serta tidak terkendala dan mudah-mudahan selesai tepat waktu,” sambungnya.


Kegiatan prajurit satgas TMMD Kodim 0709/Kebumen bersama warga terus bahu membahu melakukan pengerjaan pengecoran jalan. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.


“Kegiatan TMMD ke-116 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu bergotong royong dengan semangat kebersamaan bekerja membangun infrastruktur jalan tersebut,” pungkasnya.



Redaktur  : Agung 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.